renovasi rumah,tips renovasi rumah,cara renovasi rumah,jasa renovasi rumah

Setiap bagian-bagian yang ada dalam suatu bangunan pastinya akan rusak seiring berjalannya waktu. Misal, cat tembok yang mulai mengelupas, plafon yang mulai bocor, dan kasus-kasus yang lain. Dan juga apabila keluarga Anda semakin berkembang, pastinya ada beberapa ruangan  yang harus direnovasi dan diubah.

Inilah 5 Tanda Rumah Anda Harus Direnovasi :

1. Cat Mulai Luntur & Tembok Mulai Retak

Cat pada dinding rumah Anda akan mulai pudar, luntur, bahkan ada yang terkelupas seiring berjalannya waktu dan perubahan cuaca yang paling ekstrim.  Lama kelamaan juga tembok atau dinding pada rumah Anda akan retak dan dapat mengurangi keindahan rumah Anda. Jika kedua hal tersebut sudah mulai terjadi, maka Anda perlu segera merenovasi rumah Anda.

2. Anak-Anak Anda Bertumbuh Dewasa

Apabila anak-anak Anda bertumbuh dewasa, apalagi sampai pada fase remaja. Tentunya mereka menginginkan privasi, setidaknya ruang untuk sendiri seperti kamar. Anda dapat menyekat ruangan jika Anda memiliki anak lebih dari satu.

3. Rumah Anda Akan  Dijual

Jika Anda ingin menjual rumah,  maka Anda harus merenovasi terlebih dahulu rumah agar nilai jual nya bertambah. Ada banyak cara, salah satunya mengubah penampilan diluar rumah Anda atau di halaman depan rumah. Dan penting untuk mengecek saluran air di kamar mandi dan dapur.

renovasi rumah,tips renovasi rumah,cara renovasi rumah,jasa renovasi rumah

4. Rumah Mulai Sumpek

Salah satu penyebab rumah Anda sumpek karena banyaknya barang di dalam rumah Anda. Tidak ada salahnya untuk merenovasi rumah agar barang-barang tersebut bisa ditata dengan baik, atau dengan menambah gudang pada rumah Anda.

5. Atap Mulai Bocor
Jika atap rumah Anda bocor dan mulai mengganggu karena membuat lantai banjir, sudah waktunya Anda merenovasi rumah.

harga atap baja ringan per m2, harga kanopi baja ringan murah, harga baja ringan, harga canopy baja ringan, harga kanopi murah

Top